Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 1 No. 1 (2022): JPMA Volume 1 Number 1 Year 2022

Vol. 1 No. 1 (2022): JPMA Volume 1 Number 1 Year 2022

					View Vol. 1 No. 1 (2022): JPMA Volume 1 Number 1 Year 2022
Published: 2022-05-31

Editorial

  • Cover JPMA Vol. 1 No.1

    JPMA Journal
    • PDF
  • Editorial Board

    JPMA Journal
    • PDF

Articles

  • PEMBERDAYAAN UMKM KUE LEMPER TERDAMPAK COVID-19 DENGAN MENGOPTIMALKAN PENDAPATAN MELALUI MEDIA DIGITAL DAN BRANDING UMKM KUE LEMPER DI KEBONSARI

    Siela Sudy Syahputri, Intan Nurul Awwaliyah
    34-42
    • PDF
  • MENINGKATKAN MANAJEMEN PEMASARAN, BRAND IMAGE DAN INOVASI PRODUK PADA UMKM “OPAK DIFAH†DESA LERAN, KECAMATAN MANYAR, KABUPATEN GRESIK

    Diana Sulianti K. Tobing, Huzainatul Aini
    25-33
    • PDF
  • PENTINGNYA BRANDING DAN INOVASI PRODUK UNTUK PENGEMBANGAN BISNIS OLAHAN TEMPE PADA DESA PETUNG KECAMATAN BANGSALSARI KABUPATEN JEMBER

    Ricky Oktavian Perdana Putra
    1-10
    • PDF
  • PENDAMPINGAN PACKAGING DAN BRANDING PADA UMKM PRODUK KHAS OLAHAN HASIL LAUT DI KELURAHAN SUKOLILO BARU – KENJERAN, SURABAYA

    Margaretha Ardhanari, Gratianus Edwi Nugrohadi
    18-24
    • PDF
  • PROGRAM PEMBERDAYAAN DIGITAL MARKETING WIRAUSAHA UMKM SUSU SAPI SEGAR DI KABUPATEN JEMBER KKN BTV III UNIVERSITAS JEMBER

    Fahriza Diana Camelia
    11-17
    • PDF

Information

  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

Creative Commons License
Jurnal Pengabdian Masyrakat Applied Published by Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember 
is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.